WA Reseller085727206282
WA Retail081237366353
Telepon0274-4462499

MENGENAL KARAKTERISTIK BAHAN WOLL MERINO

Ditulis oleh Administrator pada Rabu, 06 November 2019 | Dilihat 2075kali
MENGENAL KARAKTERISTIK BAHAN WOLL MERINO

Assalamualaikum #pnlovers...

Yuk #pnlovers mengenal karakteristik bahan woll merino yang di pakai di code PN-Gm 1224 dan PN-GM 1227...

Bahan wol merino yang digunakan #pnfashion kali ini sangatlah unik. Berbagai pakaian bisa dibuat dengan wol merino.. Selain itu, wol merino saat ini dianggap bahan wol yang terbaik dan memiliki tekstur yang sangat lembut.  Untuk lebih jelasnya, berikut  ini adalah 6 karakteristik bahan wol merino yang dipakai #pnfashion :


1. Menyerap keringat

Helaian benang wol merino memiliki kapasitas lebih besar untuk menyerap keringat dan kelembapan di kulit. Dengan demikian, wol tak akan membuat kulit terasa gatal bila dikenakan saat udara panas. Bahkan, kekuatannya melebihi jenis material lain seperti katun dan sutra.

2. Cocok di berbagai cuaca

Tak seperti bayangan soal wol yang terkesan panas saat dikenakan, wol jenis ini justru bisa bertahan di berbagai cuaca. Wol merino tetap bisa menghangatkan tubuh saat cuaca dingin, namun tak menambah suhu ketika cuaca panas. Pasalnya, jenis helaian seratnya memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan cuaca sekitar.

3. Elastis

Helaian benangnya yang keriting membuat pakaian berbahan wol merino bisa lebih elastis. Oleh karena itu, tak usah khawatir bila pakaian Anda tak akan memiliki bentuk yang sama setelah dicuci berkali-kali. Benangnya yang keriting ini menjaga pakaian tetap pada bentuknya bahkan hingga 2.000 kali pemakaian.

4. Tahan terhadap debu

Kemampuan wol merino untuk menyerap keringat membuatnya bisa mencegah adanya listrik statis yang bisa menarik benda seperti debu. Tak heran, bahan yang diambil dari kulit domba merino ini lebih tahan terhadap debu dibandingkan bahan lainnya.

5. Mudah dibersihkan

Bila harus dibersihkan, sangat mudah untuk membuat wol bersih kembali. Wol bisa dibersihkan dengan cara mencucinya dengan mesin cuci ataupun sekadar mencucinya dengan tangan. Dengan demikian, tak perlu khawatir bila pakaian kesayangan Anda yang berbahan wol kotor.

6. Mengunci warna

Sudah menjadi siklus bagi sehelai pakaian yang dicuci dan dikenakan berkali-kali pudar warnanya. Berbeda dengan pakaian berbahan dasar wol merino, jenis ini justru mampu mengunci warna. Tak perlu takut bentuk dan warnanya berubah karena wol merino akan mempertahankannya persis seperti saat Anda membukanya dari tas belanja.

Jadi untuk kain wol merino mempunyai tekstur yang halus dan lembut..

Yuk buruan order #pnlovers di www.butiksasmaya.com atau bisa chat langsung ya

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Login Member

Lupa Password Daftar Gratis

Bergabung sebagai Reseller?

 

Member Menu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

  • 085173000479 (Retail)
  • 085727206282 (Reseller)
  • 0274 4462499
  • butik.sasmaya@gmail.com
  • info@butiksasmaya.com
  • Alamat Kami:
    Jl. Raya Tajem No. 3 (Samping BPR Danagung Abadi), Maguwoharjo Yogyakarta 55282 - INDONESIA
  • Buka di Google Map

Metode Pembayaran

       

Metode Pengiriman

       
Developed by Naevaweb.com